Banner 468x60 pxl

PELUANG USAHA AGEN HERBAL SPA

Peluang usaha agen herbal SPA
Peluang usaha agen herbal SPA
Peluang Usaha- Peluang Usaha Agen Herbal SPA  sangat Menjanjikan. seorang wanita selalu ingin terlihat cantik di mata orang yang dicintainya (suaminya). Banyak cara yang dilakukan untuk mempercantik diri salah satunya dengan melakukan SPA. SPA adalah singkatan dari Solus per Aqua yang berarti perawatan menggunakan air.
Bagi beberapa orang melakukan SPA di salon merupakan hal yang biasa dan ringan merogoh kantong untuk melakukanya. tapi bagi sebagian yang lain SPA merupakan pekerjaan yang merepotkan meskipun di butuhkan karena waktu yang ada kurang mencukupi untuk melakukan SPA.


saat ini telah hadir 

Herbal spa adalah produk  SPA perawatan tubuh yang menggunakanbahan alami yang berkhasiat, aman,  dan terangkau. Saat ini Produk herbal SPA sudah ada memiliki varian seperti: lulur boreh, garam mandi, spa kaki, , rempah mandi, , lilin aroma terapi, sabun lulur dan Masih banyak lagi. dengan demikian anda dapat melakukan SPA sendiri di rumah tanpa banyak membuang waktu dan merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan kecantikan anda.

Spesifikasi Produk :
  1. Bahan Baku Herbal Spa ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami : susu,  buah-buahan, rempah-rempah,dan sebagainya.
  2. Jenis Produk  herbal Spa memiliki berbagai macam produk seperti  lulur, rempah mandi, rempah rendaman kaki, garam mandi, aroma terapi, dan lain-lain.
  3. Kapasitas Kami memiliki kapasitas produksi yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan anda
  4. Keunggulan Herbal SPA kami dibuat menggunakan bahan-bahan yang  alami yang diolah dan dikemas menggunakan peralatan yang modern, sehingga aman di gunakan oleh masyarakat secara umum
  5. Harga Harga sangat terjangkau jika di bandingan dengan perawatan di salon. untuk mendapatkan informasi yang lebih silah anda hubungi CS kami, dan kami akan berikan katalog produk kepada anda jika anda berminat menjadi Agen
  6. Peluang Usaha Ini kesempatan anda yang ingin menjadi Agen kami mmemberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada anda semua dan dapatkan potoingan harga hingga 20%  dengan pembelian Rp 800.000,-.

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...